About Me

Foto Saya
ray_ws
Saya akan bersungguh-sungguh belajar untuk menuntut ilmu.
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Twitter Update

Featured Video

Blogger news

"Selamat Datang ...!"

Selamat datang di Blog Rayano Panjunan, tapi meskipun blog saya ini begitu sederhana tapi saya akn tetap belajar untuk menigkatkan blog ini. Dan semoga yang membaca artikel saya dapat mengerti

OH Ya Jangan Lupa Tinggalkan Komentar nya

Blogger templates

About

WooRank of ray-ws.blogspot.com
Protected by Copyscape Unique Content Checker

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Powered by  MyPagerank.Net Share Our 

Knowledge Blog Tutorial Wordpress Blogger Blogspot
Ray Free Automatic Backlink reverse dns lookup ping test My Ping in TotalPing.com Free BackLinks Free BackLinks

Pages

Dukungan

Translate

Di Sponsor Oleh ?

Waktu Sekarang..???

Diberdayakan oleh Blogger.

Visitor

Free counters!

Popular Posts

Followers

Kelebihan dan Kekurangan Linux

Kelebihan Linux
Sistem operasi ini adalah sistem operasi yang tahan virus. Virus-virusyang menyerang Windows tidak akan berkutik apabila terdampar di sistem Linux. Linux juga stabil, sehingga menjadi platform mayoritas bagi server internet, hingga industri perfilman Hollywood. Beberapa film seperti The Lord Of The Ring, hingga Harry Potter menggunakan bantuan Linux dalam proses produksinya. Linux juga dikembangkan bagi platform yang tidak wajar, seperti pada PlayStation 2, X-Box, iPod, dan Nintendo DS.








Linux juga multipengguna (multiuser) dan multitugas (multitasking).Anda dapat memasuki sistem dengan banyak user sekaligus dan menjalankan banyak tugas sekaligus. Linux adalah sistem operasi yang sejak lahir murni multiuser dan multitasking.

Kekurangan Linux
Beberapa kekurangan Linux yang paling dirasa adalah masih belum banyaknya game-game besar yang bersedia dijalankan pada platform Linux. Orang-orang sepertinya juga alergi terhadap sistem operasi ini karena masih berpikir Linux adalah sistem operasi yang sulit, tidak mempunyaitampilan grafis, dan tidak gaul. Belum lagi, beberapa hardware yang sepertinya sulit untuk menyediakan driver untuk Linux. Tentunya, ini menjadi tugas berat bagi para pengembang kernel Linux, agar sistem operasi ini dapat berjalan dengan fleksibel (seperti yang telah terjadi sekarang ini).

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.